INFO
sebagai bahan referensi
Home » » CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET BAGI PEMULA DENGAN AFFILIATE MARKETING DENGAN MODAL HP ANDROID

CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET BAGI PEMULA DENGAN AFFILIATE MARKETING DENGAN MODAL HP ANDROID

Written By motivasi islam on Saturday 10 October 2015 | 12:42




Mesin Penghasil Uang


Cara Membuat Video Tutorial 250x250

Mencari rezeki yang halal juga bisa lewat internet salah satunya yang sangat mudah dijalankan adalah affilate marketer. Ini sangat cocok di jalankan untuk pemula karena ilmu yang dipelajari tidak banyak, namun potensi penghasilannya lumayan tinggi yaitu ratusan ribu sampai 40 juta per bulan.

Sejarah affiliate marketer di internet yang mengawali adalah amazon com tahun 1996.


Affiliate maketing adalah sebuah kerja sama untuk menghasilkan uang di internet antara merchant dan affiliate marketer. Merchant adalah perusahaan atau perorangan yang memiliki produk atau jasa untuk dijual melalui affiliate marketing. Affiliate marketer adalah orang yang membantu mempromosikan produk atau jasa merchant dengan imbalan tertentu.


Ada 10 Cara Mendapatkan Uang di Internet
  1.  Buka toko online dengan potensi penghasilan 3 juta sampai 30 juta.
  2.  Google adsense untuk blog dengan potensi penghasilan 300 ribu sampai 1 juta per hari.
  3.  Jual sport iklan di website atau blog kita kepada orang lain dengan potensi penghasilan 500 ribu – puluhan juta per bulan.
  4. .Buatlah tulisan review berbayar di blog/ website kita dengan potensi penghasilan 500 ribu – satu juta per tulisan.
  5. Mendapatkan uang dari tweet berbayar dengan potensi penghasilan puluhan ribu – puluhan juta rupiah per bulan.
  6. Menjadi affiliate marketer dengan potensi penghasilan ratusan ribu – 40 juta per bulan.
  7. Membuat ebook sendiri lalu dijual dengan potensi penghasilan 1 juta – 100 juta per bulan dari satu ebook
  8. Membuat aplikasi android dan dijual atau menggunakan admob potensi penghasilan 500 ribu hingga 10 juta per bulan.
  9. Jual barang offline secara online dan juga sebaliknya dengan potensi penghasilan 3 juta – 100 juta per bulan.
  10.  Buka jasa penulisan konten website milik orang lain dengan potensi penghasilan 200 ribu – 6 juta

Untuk lebih lengkap download secara gratis ebook 15 cara menghasilkan uang dari internet klik.

Kelebihan Affiliasi Marketer

  1.       Potensi penghasilan besar yaitu ratusan ribu sampai 40 juta hampir sama dengan buka toko online sendiri yaitu potensi penghasilan 3 juta sampai 30 juta.
  2.     Modal kecil bermodalkan laptop atau hp android dengan internetnya
  3.        Tidak ada biaya produksi karena biaya produksi ditanggung pihak affiliate merchant.
  4.        Tidak membutuhkan ilmu pengetahuan yang tinggi dan pengalaman. Tidak perlu belajar website, SEO dan kata kunci pencarian google. 
  5.    Tidak membutuhkan karyawan karena pekerjaannya ringan dan menyenangkan.
  6.        Hampir tidak ada resiko. Paling resikonya kehilangan waktu dan pulsa internet bila gagal menjual.
  7.        Macam barang jualannya lebih bervariasi , bila di bandingkan toko online biasanya dagangannya spesifik contoh jualan jilbab saja.
  8.        Dapat menjual produknya ke seluruh dunia.
  9.    Tidak perlu mengurusi stock barang dan pengiriman barang karena yang mengirim adalah pemilik produk.
  10.      Tidak membutuhkan custamer servis untuk menghadapi keluhan pembeli, mereka beli langsung ke affilite merchant sehingga mereka yang melayani keluhan pembeli.



Program Affiliate Indonesia

1. lazada affiliate http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/
2. yuk bisnis affiliate http://hot.yukbisnis.com/yubi-affiliate/
3. Ratakan affiliate http://www.ratakan.com/
4. Tips Hamil affiliate http://tipshamil.com/affiliasi.php
5. Bali Orange. net affiliate http://www.baliorange.net/ 


untuk lebih lengkapnya lihat 1001 Affiliate Program Indonesia

NB: agar rezeki barokah pilihlah
  1.     Produk yang tidak melanggar syariat Islam, seperti menjual baju yang tidak terbuka auratnya, tidak ada unsur riba, tidak ada unsur penipuan, tidak ada pelanggaran hak cipta dan lain-lain
  2.     Pilihlah banner atau iklan produk yang tidak menampakkan aurat wanita.
Contoh Sukses Affiliate Marketer
  1.      Ewen Chia, luar biasa affiliate marketer yang memecahkan rekor memperoleh pendapatan 12 milyar rupiah dalam waktu 36 jam.
  2.     Habibie Afsyah, pemuda cacat yang bisa memperoleh dari affilate marketer 2000 dollar per bulan  www.habibieafsyah.com
  3.      Ade Rolies seorang satpam yang meluangkan waktu untuk mencari rezeki tambahan dengan cara affiliate marketer dan sukses klik
  4.      Deye Trissusanto   mahasiswa politeknik di Malang mendapat rangking lima besar di yubi store sebagai affiliate marketer di bulan oktober 2015  https://www.facebook.com/deye.trissusanto
  5.      Dewa Eka Prayoga pebisnis online, affiliate marketer, penulis buku pemuda ini penghasilanya per bulan 1 milyar jawapoRugi-Rp-77-Miliar-Kini-Jadi-Business-Coach

Pada prinsipnya jualan online adalah mendatangkan pengunjung potensial ke tempat jualan/ toko online. Baik itu media sosial, blog/ website, SEO, email dan iklan.

Bagi pemula untuk mempelajari membuat blog/ website, SEO, kata kunci pencarian google, mengirim email otomatis dan membuat iklan butuh waktu dan pulsa internet yang tidak sedikit. Tapi kalau ingin instan tinggal mengikuti petunjuk-nya saja  ebook adalah affiliatemarketerpemula .

Bila yang bermodalkan hp android maka sebaiknya beraffiliate marketernya berbasis kepada sosial media meskipun membuat blog dengan hp juga bisa tapi mengetik-nya yang agak susah. Sobat-sobat tentu sudah punya media sosial
sekarang lihat jumlah temannya atau followernya. Kalau banyak tinggal mencari produk apa yang mereka kira-kira mau membeli. Bila sedikit teman atau followernya kita cari produk affiliate dulu yang kita anggap menguntungkan dan bisa menjualnya. Kemudian tambah teman sebanyak-banyak di medsos yang kira-kira mau membeli produk kita (sesuai pangsa pasar). Tetapi temannya juga dipilih yang tidak membawa ajaran sesat seperti syiah dan libral, juga tidak mengajak kearah negatif (pornografi dll).

Punya banyak medsos baik akan tetapi fokus pada satu media sosial yang kita nyaman di dalamnya untuk jualan. Dibawah ini ada referensi cara jualan di media sosial :
3. Instragram http://yuk.bi/t1eb54
4. Facebook fb domination


Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 336x280

Ternyata di semua media sosial orang tidak suka kita jualan melulu apalagi sangat agresif. Ibarat sosial media kita adalah stasiun televisi. Apakah suka orang melihat televisi isinya iklan melulu, tentu tidak suka. Kita sebagai pemilik akun di media sosial harus mengisi dengan sesuatu yang memberi manfaat, menginspirasi, menghibur dan komunikatif. Cara terbaik dalam berjualan di media sosial adalah dengan cara halus, seperti jualan busana muslimah diberi artikel-artikel atau gambar yang bermanfaat kemudian disisipi link jualan affilite kita.
Ada satu ilmu penting lain untuk membuat artikel kita dibaca atau di klik,  Saya mendapat kiriman email dari Mas fikritullah pengarang buku Bisnis Online Milyaran yaitu ini

Namun saya penasaran, bagaimana jika headline ini saya gunakan di social media seperti Facebook, Twitter, atau iklan-iklan yang lain, apa yang terjadi?
Ternyata di Facebook hasilnya cukup mirip, sedangkan Twitter tidak begitu bagus. Saya tidak tahu kenapa, insyaAllah nanti akan saya riset lagi.
Jadi, apa formulanya?
Formulanya sangat sederhana. Headline Anda harus berisi 3 komponen ini:

[Janji] + [Menghasilkan] + [Kamu]

Apa artinya?
[Janji] adalah janji yang Anda sampaikan ke target pasar, bisa juga berupa jaminan. Intinya adalah sebuah harapan membawa calon pembeli Anda ke kondisi "sesudah" dari kondisi "sebelum" yang saat ini mereka rasakan.
[Menghasilkan] Adalah hasil akhir yang akan terjadi jika calon pembeli menggunakan produk Anda. Jadi bukan produk Anda bisanya apa, tapi kalau orang lain menggunakannya dia mendapatkan apa. [Menghasilkan] ini harus berisi kata kerja (verb).
[Kamu] Headline yang langsung berbicara kepada calon pembeli dari Anda sebagai orang pertama. Jadi didalam headline ada kata-kata seperti: Anda, kamu, Ibu, Bapak.

Contoh

Jadi bagaimana penerapannya di dunia nyata? Saya akan memberikan Anda 2 contoh, yang pertama adalah di cover bukunya pak Tung Desem Waringin: Marketing Revolution, perhatikan tulisan pertama yang Anda baca:

Bagaimana meningkatkan kekayaan Anda hingga 2000% dalam waktu 6 bulan/ kurang dengan marketing.

[Janji] nya adalah: kekayaan.
[Menghasilkan] nya adalah: Meningkatkan 2000% dalam 6 bulan/ kurang.
Dan [Kamu] nya adalah: Anda.

Atau lihat copy Copy writing mas Dewa Eka Prayoga yang di usia 21 tahun mendapat musibah bisnisnya rugi 7,7 milyar akhir uangnya tinggal 7 ribu rupiah. ia bangkit menjadi penulis buku yang laris sebelum bukunya dicetak. Dan alhamdulillah penghasilannya perbulan 1 milyar. lihat video dan bukunya di DISINI.

Biasanya untuk berjualan di sosial media sulit mendapat like , share dan klik. Maka diperlukan trik khusus seperti membuat judulnya harus ada unsur janji + menghasilkan + kamu seperti rumusnya mas Fikri. Kalau rumusnya mas Dewa mencontoh habis punya teman-teman yang berhasil dalam berjualan di sosmed.

Contoh yang berhasil di sosmed
1. Twitter punyanya Bang Motty @motiva tweet https://twitter.com/MotivaTweet
2. Face book punyanya Dewa Eka Prayoga https://www.facebook.com/CoachDewa?fref=ts
3. Intragram punyanya Momalula https://i.instagram.com/momalula/
4. Google plus punyanya Juli Yanto https://plus.google.com/+Juliyanto/posts


Selamat mencoba semoga berhasil dan jangan lupa BERDO'A mohon di share





Maaf, Anda harus login dulu untuk mengakses konten ini. Klik di sini untuk login
SHARE

About motivasi islam

2 komentar :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  2. Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW . DOMINOPELANGI . NET
    WWW . DOMINOPELANGI . COM
    WWW . PELANGIDOMINO . NET

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    ReplyDelete